Daun pintu rumah

Daun pintu rumah

Daun pintu rumah adalah pintu yang melipat pada diri mereka sendiri, apakah mereka datang dalam dua atau empat bagian (atau lebih, jika mereka custom-made), Pintu pembukaan adalah di tengah. Mereka biasanya tergantung dari trek overhead dengan rol atau kastor, dengan trek yang lebih rendah untuk membimbing mereka. Panel, yang dihubungkan dengan engsel terpusat, dapat ditarik bolak-balik dengan tombol atau tarik pada panel Daun pintu rumah terdalam.

Paling sering digunakan sebagai alternatif untuk pintu geser, pintu Prancis, dan pintu lemari biasa, yang lebih besar dapat digunakan Daun pintu rumah sebagai pembagi ruang, sedangkan versi yang lebih kecil dapat ditemukan di dapur pass-through atau ruang cuci.

Daun pintu rumah sederhana

Manfaat menghemat banyak ruang yang jelas: mereka mengambil banyak ruang kurang ketika dibuka dari pintu biasa, bisa dikatakan bahwa menginstal pintu bi-fold benar-benar menciptakan ruang ekstra. Misalnya, ketika digunakan sebagai teras pintu, pintu bi-lipat memungkinkan Anda untuk membuka rumah Anda di luar ruangan, dan biarkan udara segar Daun pintu rumah dan cahaya alami masuk Itu membuat mereka ideal di mana pun terhalangi pandangan yang diinginkan.

Pintu Bi-fold terlihat sama baik apakah mereka tertutup, terbuka, atau setengah terbuka. Anda dapat memilih dari berbagai bahan: kayu, Gambar kusen pintu aluminium dan vinyl adalah yang paling umum. Pintu Bi-kali lipat yang terbuat dari kayu premium, seperti kayu, Daun pintu rumah dapat menambahkan sentuhan kelas dengan suar modern untuk ruang apapun.

Apakah ada beberapa kelemahan untuk menginstal pintu bi-kali lipat? Meskipun lebih umum daripada sebelumnya, mereka masih dianggap sedikit dari mewah: mereka biaya lebih dari pintu biasa. Biaya mungkin layak, meskipun: bukan hanya karena fungsi Daun pintu rumah yang tinggi, tetapi karena mereka cenderung memberikan ruang apapun, penampilan elegan kontemporer.

Bagaimana dengan keamanan? Jangan tertipu oleh penampilan mereka: mereka dibuat untuk menjadi kuat, dan dapat tambahan dilengkapi dengan anti-bor silinder kunci dan engsel-keamanan yang tinggi. Jika Anda khawatir tentang anak-anak Daun pintu rumah perangkap jari mereka antara panel, Anda akan lega untuk mengetahui bahwa terbaru pintu bi-fold datang dengan fitur keamanan untuk mencegah kecelakaan tersebut.

Daun pintu rumah Orang yang biasa menarik tombol pada pintu bi-fold keluar, seperti pada pintu biasa - dan bukan ke samping, seperti mereka dirancang untuk ditarik - dapat menempatkan banyak tekanan pada trek dan kastor. Yang dapat menyebabkan trek menjadi bengkok, atau kastor menyelinap keluar. Jika Anda memutuskan untuk menginstal pintu bi-fold, untuk menikmati semua manfaat yang mereka tawarkan untuk waktu yang lama, membuat sebuah titik untuk selalu mendorong pintu ke samping secara linear.

Daun pintu rumah diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Daun pintu rumah ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Daun pintu rumah ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.