Desain dapur rumah tampak elegan dengan lemari dinding

Desain dapur rumah

Desain dapur rumah Apa gunanya sedang mempersiapkan anggaran untuk merenovasi dapur Anda jika Anda tidak menempel anggaran? Renovasi biasanya memiliki komplikasi, atau masalah yang membutuhkan lebih banyak uang. Anda tidak dapat menghindari setiap tantangan, tetapi jika Anda pra-rencana dan menyelidiki, Anda dapat membantu mencegah akan lebih dari anggaran Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Desain dapur rumah membantu:

Lakukan sendiri Desain dapur rumah


Jika Anda dapat melakukan lebih dari pekerjaan sendiri, Anda akan memiliki jauh lebih sedikit perlu mengeluarkan uang. Jangan pergi ke laut dan melakukan tugas-tugas Anda tidak tahu bagaimana melakukannya. Beberapa tugas akan membutuhkan profesional untuk Desain dapur rumah melakukannya. Jika Anda melakukan penyelidikan dasar, penelitian dan atau mungkin beberapa dari pembongkaran skala kecil dan penghapusan sampah, namun Anda akan dapat menghemat uang.

• Tentukan apa yang perlu diganti

Banyak orang menghapus dapur lama dan menggantinya dengan semua bahan-bahan baru dan peralatan, tapi mungkin ada beberapa item Anda dapat menyimpan dengan perbaikan kecil atau cat seperti: wastafel, rak, atau bahkan bangkai lemari. Anda dapat membuat lemari terlihat seperti baru jika Anda hanya membeli pintu baru / atau pegangan. Desain dapur rumah Dapur kecil cantik Jika Anda beruntung dan memiliki dapur kayu tua, Anda mungkin ingin mengupas kembali cat dan mempolitur lemari bukan dari merobek mereka dan menggantinya dengan yang laminasi. Kayu merupakan bahan yang sangat baik yang berlangsung lama.

• Periksa kerusakan air

Sering kali, ketika Anda merenovasi, Anda akan menemukan kerusakan air di belakang bawah wastafel lantai lemari di dapur atau kamar mandi. Melihat ke dalam kabinet di bawah wastafel dan di bawah meja. Noda gelap dapat menunjukkan masalah untuk Anda sebelum pekerjaan dimulai. Dengan cara ini Anda akan dapat mengetahui apakah kerusakan air mungkin melampaui lemari dapur dan telah merusak setiap dinding. Ini adalah salah satu tanda Anda mungkin perlu meningkatkan anggaran untuk perbaikan sebelum Anda membuang-buang uang di lemari baru.

• Mengidentifikasi dinding beban

Anda harus mengidentifikasi dinding beban-bantalan sebagai taktik muka. Desain dapur rumah Setelah semua, jika Anda tidak yakin apa yang memegang apa, bagaimana Anda dapat membuat rencana yang efektif? Anda dapat memiliki seorang insinyur atau pembangun untuk memberitahu Anda. Desain dapur rumah Sebelum Anda memutuskan untuk memotong, Anda perlu untuk mengiris atau menembus dinding apapun dan pastikan Anda tahu apa yang ada di baliknya. Anda harus pergi ke loteng atau area basement dan menentukan apakah ada pipa air Desain dapur rumah atau kabel berlari ke dinding. Ini adalah kesalahan mahal dan bahkan berbahaya jika Anda potong kawat listrik hidup atau membanting bawah palu Anda ke pipa Anda.

• Memiliki bagian dari anggaran yang direncanakan untuk masalah tidak dapat dihindari

Desain dapur rumah Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, biasanya akan ada beberapa masalah Anda tidak bisa mengantisipasi sebelum Anda mulai. Anda mungkin menemukan Desain dapur rumah plester tidak sehat di balik lemari. Mungkin ada kerusakan struktural dari renovasi sebelumnya dilakukan sembarangan. Mungkin mereka memotong balok untuk menjalankan pipa. Anda akan selalu ingin merencanakan kejutan tak terduga. Untuk melakukan hal ini, tetap menyisihkan 15% dari total anggaran Anda. Jika Anda melakukan hal ini di awal, Anda tidak akan menemukan diri Anda menggores uang tunai pada akhir proyek.

Desain dapur rumah tampak elegan dengan lemari dinding diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Desain dapur rumah tampak elegan dengan lemari dinding ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Desain dapur rumah tampak elegan dengan lemari dinding ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.