Desain taman rumah minimalis

Desain taman rumah minimalis


Desain taman rumah minimalis Hal ini penting untuk menjadi konsumen sangat berhati-hati ketika datang ke kontraktor perbaikan rumah. Misalnya, saya punya kasus di mana klien saya, seorang wanita tua dan buta, menandatangani kontrak dan dibayar $ 30,000.00 ke sebuah perusahaan perbaikan rumah yang menghilang dengan semua uangnya! Sayangnya, perusahaan adalah operasi penipuan, klien saya kehilangan tabungan hidupnya dan akan memakan waktu di pengadilan sebelum klien saya mungkin pernah melihat uang lagi namun, kesalahannya akan menjadi pelajaran bagi anda semua karena artikel ini menjelaskan cara melindungi diri dari penipuan rumah perbaikan Desain taman rumah minimalis.

Sebelum menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan perbaikan rumah, pertama meminta perusahaan itu untuk nomor lisensi dan check it out dengan Negara atau Divisi Izin Usaha County bintang Consumer Affairs '. Cari Divisi Lisensi di web atau hubungi informasi dan mendapatkan nomor mereka. Anda ingin mengetahui (1) nama dan alamat perusahaan yang terkait dengan nomor lisensi yang diberikan kepada Anda, (2) jika perusahaan saat ini Desain taman rumah minimalis berlisensi dan tanggal berakhirnya lisensi dan (3) apakah ada keluhan telah dibuat terhadap yang perusahaan. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu akan membantu Anda menentukan apakah Anda ingin melanjutkan dengan menandatangani kontrak. Pastikan kedua kontraktor dan perusahaan dia bekerja untuk mendapat lisensi untuk bekerja dalam Negara Anda.

Desain taman rumah minimalis terbaru

Jika Anda akan menandatangani kontrak maka pastikan hal-hal tertentu termasuk sesuai dengan pemahaman Anda dan seperti yang dipersyaratkan oleh Home Improvement Hukum Bisnis Negara Anda. Nama kontraktor perusahaan, alamat dan nomor telepon harus dicetak pada kontrak. Juga, penting bahwa nomor lisensi perbaikan rumah kontraktor perusahaan dicetak pada kontrak dan itu tidak berbeda dengan nomor yang menelepon dan bertanya tentang dengan Consumer Affairs. Terakhir, pastikan bahwa semua pekerjaan harus dilakukan tercantum dalam kontrak dan bahwa awal dan akhir tanggal perkiraan pekerjaan disertakan. Anda harus meletakkan klausul penalti dalam kontrak mengenai kegagalan kontraktor untuk tepat waktu menyelesaikan pekerjaan karena kontraktor terkenal untuk memulai pekerjaan dan kemudian meninggalkan selama beberapa hari atau minggu untuk melakukan pekerjaan lain sementara Anda duduk dan menunggu di dapur Anda dibongkar baginya untuk kembali. Setelah syarat-syarat kontrak yang memuaskan maka kontrak harus ditandatangani oleh Anda dan perwakilan perusahaan.

Sebuah contoh dari hukum perlindungan konsumen adalah New York Umum Hukum Bisnis § 771 ("GBL") mewajibkan semua kontrak perbaikan rumah harus tertulis dan mengandung istilah tertentu pembayaran, biaya untuk layanan dan bahan dan tanggal mulai dan penyelesaian, antara istilah lain . GBL § 771 adalah undang-undang perlindungan konsumen untuk mencegah kesalahpahaman antara kontraktor memiliki konsumen dan melindungi konsumen dari berlebihan dari kontraktor, seperti pengisian untuk pekerjaan yang tidak disepakati. GBL § 771 membatasi kontraktor yang mengabaikan persyaratan kontrak tertulis untuk memuaskan membuktikan ke pengadilan masing-masing dan setiap item pekerjaan yang dia lakukan dan nilai wajar dari setiap item dengan rincian faktur, timesheets dan bukti tarif per jam, di antara bukti-bukti lainnya. Jadi, jika kontraktor yang gagal untuk menempatkan Anda bekerja perbaikan rumah secara Desain taman rumah minimalis tertulis upaya untuk mengumpulkan $ 20,000.00 dari Anda, ia harus membuktikan nilai jasanya secara rinci sebelum menakut-nakuti Anda untuk membayar jumlah yang Anda tidak tahu tentang. Konsumen Penipuan Act New Jersey dan Home Improvement Act melindungi konsumen bahkan lebih dengan menyangkal kontraktor dari pemulihan setiap uang jika ia melanggar salah satu undang-undang konsumen dan ia akan membayar tiga kali jumlah kerusakan (disebut kerusakan treble) kepada konsumen untuk nya gagal mendapatkan izin atau lisensi atau pelanggaran lain dari hukum-hukum.

Desain taman rumah minimalis Terakhir, melindungi diri sendiri dengan tidak membayar 100% dimuka. Sebagian besar perusahaan kontraktor meminta deposit setelah Anda menandatangani kontrak. Saya menyarankan agar Anda menaruh sesedikit mungkin dan mengatur jadwal pembayaran dengan perusahaan di mana Anda akan membayar jumlah tertentu bekerja sebagai tertentu selesai. Tentu saja, selalu mendapatkan tanda terima yang ditandatangani oleh perusahaan dan menyatakan tanggal dan jumlah dari uang yang dibayarkan kepada perusahaan jika Anda membayar sesuatu secara tunai.

Artikel ini tentu tidak semua inklusif dan dimaksudkan hanya sebagai penjelasan singkat tentang masalah hukum yang disajikan. Tidak semua kasus yang sama dan sangat disarankan agar Anda berkonsultasi dengan seorang pengacara jika Anda memiliki pertanyaan sehubungan dengan masalah hukum.

Desain taman rumah minimalis diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Desain taman rumah minimalis ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Desain taman rumah minimalis ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.