Contoh kamar mandi

Contoh kamar mandi

Contoh kamar mandi Jika Anda memiliki bak mandi yang lama mencari dan membuat seluruh kamar mandi Anda terlihat tua dan suram ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencerahkan seluruh ruangan. Mengecat bak mandi. Ini adalah cukup sederhana melakukannya sendiri proyek yang dapat Anda menyelesaikan selama akhir pekan. Ada kit di pasar yang Anda dapat membeli dan akan mencakup semua item yang Anda butuhkan sehingga Anda dapat membuat proyek ini melakukannya sendiri proyek akhir pekan. Ini digunakan untuk menjadi sesuatu Contoh kamar mandi yang sangat mahal dan hanya diserahkan kepada profesional, tapi sekarang mudah untuk melakukan sendiri.

Contoh kamar mandi

Ada beberapa langkah untuk melakukan hal ini. Pertama-tama Anda akan ingin mempersiapkan bak mandi, Anda akan ingin untuk turun setiap slip-strip yang mungkin melekat pada bagian bawah bak mandi. Kemudian Anda akan perlu untuk degrease dan membersihkan bak mandi dengan pembersih abrasif. Anda perlu menggunakan pembersih gemuk karena semua minyak dari sabun dan sampo yang telah digunakan selama bertahun-tahun akan meninggalkan film Contoh kamar mandi buih sabun di bak mandi.

Setelah bak dibersihkan, Anda akan ingin pasir bak mandi dan ini akan menghapus kaca dan siap untuk lapisan epoxy bahwa Anda akan harus meletakkan di bak mandi sebagai langkah pertama dalam proses refinishing. Jika Anda pasir bak mandi saat air sedang berjalan, seperti pengamplasan basah akan lebih mudah untuk membersihkan pasir Contoh kamar mandi dari pengamplasan akan dicuci sia-sia.

Setelah Anda memilikinya diampelas, dan dikeringkan, Anda akan Kamar mandi hotel ingin untuk rekaman off dan melindungi hal-hal yang Anda tidak akan ingin melukis, seperti kran, dan mungkin pagar dari pintu kaca geser jika Anda memiliki pintu geser kaca di kamar mandi Anda dan tub. Menggunakan kantong plastik akan membantu menutupi kran.

Setelah itu dilakukan Anda akan ingin mengikuti petunjuk yang Anda punya dengan kit Anda. Biasanya langkah berikutnya adalah untuk menerapkan epoxy dan kemudian cat menggunakan kuas dan roller. Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih profesional Anda akan ingin untuk menyikat segala sesuatu di arah yang sama. Lebih baik untuk memakai 2 mantel cahaya dari satu mantel tebal. Anda akan ingin memakai sarung tangan dan memiliki jendela Contoh kamar mandi dibuka dan mungkin penggemar untuk memindahkan udara sehingga Anda tidak bernapas dalam semua asap.

Sekarang Anda hanya biarkan kering, biasanya 24-48 jam Anda akan dapat membersihkan dengan mendempul sudut dan sekitar bak mandi untuk Contoh kamar mandi menyelesaikan proyek tersebut.

Contoh kamar mandi Setelah semuanya kering dan dibersihkan Anda akan melihat peningkatan besar dalam kamar mandi Anda dengan cara yang terlihat. Dengan bak mandi mempolitur kit yang sekarang lebih mudah untuk melakukan ini sendiri sebagai proyek akhir pekan.

Refinishing bak mandi atau mengganti itu bisa sangat mahal, tetapi ada kit tersedia bagi Anda untuk melakukannya sendiri. Bagaimana Anda tahu mana Bathtub Refinishing kit adalah yang terbaik? Carilah Ulasan Reglazing untuk menentukan mana yang terbaik untuk Anda.

Contoh kamar mandi diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Contoh kamar mandi ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Contoh kamar mandi ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.