Kamar mandi hotel

Kamar mandi hotel


Kamar mandi hotel Untuk mencapai hasil yang sangat baik yang tidak stres atau khawatir Anda sebagai pembangun atau pemilik rumah, renovasi kamar mandi bisa menjadi urutan kritis peristiwa. Ada berbagai komponen dari renovasi kamar mandi seperti: waterproofing, ubin, pipa kasar-in, pencahayaan, dan mereka semua harus dalam urutan yang benar. Hal ini memungkinkan pedagang yang tepat berada di lokasi pada saat yang tepat Kamar mandi hotel.

Anda akan ingin melacak peristiwa penting yang telah ditetapkan sepanjang proyek untuk melihat bahwa tahap penting dari pekerjaan untuk mempersiapkan tahap berikutnya dapat dimulai. Hal ini untuk mencegah kesalahan yang tidak perlu yang dapat menunda proyek akan selesai dengan baik. Berikut adalah langkah-langkah dalam urutan Kamar mandi hotel yang tepat:

Rekomendasi Kamar mandi hotel

Pembongkaran dan Jalur Out-Pembongkaran dan menghapus berarti menghapus semua item yang tidak Anda inginkan dalam renovasi berikutnya. Ini mungkin termasuk: unit lama kesombongan, kran, atau dan dalam banyak kasus ubin yang perlu dilucuti keluar. Ini bisa memakan waktu lebih lama jika kamar berada di lantai dua atau beberapa cara lain sulit untuk memindahkan bahan-bahan dari.

Dinding dan Lantai Roughing-Jika struktur dasar dalam kondisi yang baik, Anda mungkin tidak perlu pertukangan apapun. Pastikan untuk memeriksa apakah lantai, dinding baru, nibs atau jendela perlu diinstal. Hal ini akan membutuhkan perencanaan yang tepat. Kode bangunan tertentu memiliki persyaratan izin minimum, dan persyaratan ventilasi yang diperlukan Kamar mandi hotel di dalam dan sekitar kamar mandi.

Pipa ini mencakup dua fase dalam renovasi kamar mandi. Jika Anda pindah mandi, mandi, atau toilet maka Anda akan membutuhkan setidaknya dua hari dari awal kasar sehingga Anda bisa mendapatkan pipa di tempat yang tepat.

Listrik-Anda harus menemukan listrik profesional yang baik. Mereka bisa bergerak cepat. Pastikan kekuatan poin dan pencahayaan dilakukan dengan standar bangunan yang tepat, yang mungkin memiliki jarak minimum untuk outlet air.

Langit-langit dan dinding-Builders dapat memilih untuk menempatkan langit-langit baru pada tahap ini. Ini akan tergantung pada keluar jalur awal. Kamar mandi hotel Hal ini penting untuk memastikan bahwa urutan tidak menghalangi setiap pedagang lain dari menyelesaikan tugas-tugas yang dijadwalkan. Gyprock relatif sederhana dan cepat untuk bekerja dengan. Jika akses kamar mandi tidak baik, itu bisa memakan waktu lebih lama dari yang dijadwalkan.

Waterproofing-Beberapa standar dapat mendikte waterproofing sekitar kamar mandi dan mandi. Ini melibatkan menerapkan membran yang perlu Desain kamar mandi sederhana dibiarkan kering selama setidaknya satu hari sebelum sisa pekerjaan dapat selesai. Sementara waterproofing yang menyembuhkan, kamar mandi pembangun profesional dapat memastikan pedagang lainnya Kamar mandi hotel yang berjalan sesuai jadwal.

Ubin-Pedagang yang memasang ubin biasanya cepat dan terampil. Pemilihan genteng dan finish akan memutuskan waktu yang Anda butuhkan pada tahap ini. Beberapa akan lebih memilih ubin besar untuk pekerjaan cepat. Mereka pandai memperkirakan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Lemari dan perlengkapan-Tahap yang tepat perlu diikuti untuk toilet, bak mandi, shower, dan kesombongan. Ini berarti pengiriman perlu dikoordinasikan secara tepat. Kemudian, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan memasang cermin, Kamar mandi hotel handuk bar, dan aksesoris.

Kamar mandi hotel Ada kemungkinan merusak pekerjaan yang telah diselesaikan sudah di tempat jika Anda tidak benar mengikuti urutan kejadian dari awal sampai akhir. Ini adalah urutan logis yang profesional mengikuti sehingga mereka dapat memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan jumlah waktu yang dihabiskan untuk bekerja.

Kamar mandi hotel diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Kamar mandi hotel ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Kamar mandi hotel ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.