Desain kamar mandi sederhana

Desain kamar mandi sederhana
Desain kamar mandi sederhana
Desain kamar mandi sederhana Sebuah kamar mandi biasanya ruang terkecil di rumah Anda. Sulit untuk bersantai di mandi air panas ketika ruang penuh dengan gadget dan perlengkapan mandi yang tak ada habisnya. Karena ada banyak hal untuk menyimpan di kamar mandi, bisa sulit untuk menjaga kekacauan di bawah kontrol. Jika Anda tidak dapat membuang mereka 50 lipstik yang berbeda atau yang banyak dan banyak item cukur, perlu bagi Anda untuk menemukan cara memanfaatkan pilihan penyimpanan yang paling efisien.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda meminimalkan kekacauan dan memaksimalkan ruang penyimpanan di kamar mandi:

• Rak yang Chic

Clutter benar-benar dapat membuat ruang kecil apapun tampak lebih kecil. Sebuah solusi penyimpanan yang populer adalah lemari obat sempit yang dipasang di atas baskom. Hanya perlu sekitar 90-150mm yang mendalam, tetapi dapat menyimpan segala hal penting sehari-hari

Untuk tampilan up-to-date, mempertimbangkan memiliki unit yang semi-tersembunyi dan cermin-fronted. Hal ini memberikan tampilan yang ramping dan efisien.

Ini selalu layak mengalokasikan bagian yang "nya" dan "miliknya" di ujung-ujung unit. Hal ini dapat menghindari kebingungan dan argumen.

Desain kamar mandi sederhana terbaru

Buka rak adalah pilihan lain yang efektif. Untuk ini, Anda mungkin perlu untuk menjadi kreatif. Anda dapat menemukan cara untuk memanfaatkan dan dinding yang tidak terpakai dan bahkan dinding sudut. Floating unit rak atau rak kawat sering dapat diposisikan di atas toilet. Anda dapat menambahkan daya tarik visual dan mengambil keuntungan dari ruang mati dan menyimpan baik barang-barang dekoratif dan utilitarian Desain kamar mandi sederhana.

• Kesombongan

Ini penting untuk memasukkan sebagai penyimpanan sebanyak mungkin ketika menginstal kesombongan baru. Anda dapat menemukan unit dari berbagai desain, dengan kombinasi laci, lemari dan rak-rak terbuka.

Lihatlah barang-barang penting Anda sebelum membeli meja rias. Jika Anda memerlukan akses mudah ke barang berukuran besar seperti pengering rambut dan hairspray, Anda akan memerlukan laci yang lebih dalam.

Sederet laci sempit nyaman untuk menyimpan barang-barang sehari-hari, seperti pasta gigi dan kosmetik.

Listrik untuk menginstal poin kekuasaan dalam kabinet Anda layak meluangkan waktu untuk menemukan. Hal ini dapat memastikan bahwa peralatan Anda dapat menggantung terpasang dan siap untuk pergi, sambil memastikan mereka Desain kamar mandi sederhana terus pada jarak yang aman.

Kompartemen dalam kesombongan juga membantu dalam perang melawan kekacauan. Akses mudah ke produk kecantikan, make-up dan perhiasan dapat membuat rutinitas kecantikan Anda merasa tenang dan dikumpulkan.

Buka rak dibangun ke dalam kabinet untuk efek visual yang kuat, akan mendorong Anda untuk melepaskan bakat desain batin Anda. Sederet pencocokan handuk mandi atau koleksi parfum halus bersifat fungsional dan fantastis Desain kamar mandi sederhana.

• Pilihan modern

Kamar mandi kontemporer sekarang menyediakan pilihan lebih inovatif ketika datang ke penyimpanan di mana sekali kabinet atau batil akan cukup.

Pendekatan berdiri bebas seperti troli bergerak dapat tersembunyi di sudut jika tidak digunakan.

Desain kamar mandi sederhana Selama beberapa tahun terakhir tren revolusioner telah menambahkan ceruk tersembunyi yang dibangun ke dalam rongga mandi. Ini akan membantu Anda untuk menyimpan shampoo, shower gel, dan sikat kuku, inset. Mereka dapat diinstal selama renovasi atau jika Anda hanya re-ubin.

Desain kamar mandi sederhana diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Desain kamar mandi sederhana ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Desain kamar mandi sederhana ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.