Desain rumah minimalis 2 lantai type 36

Desain rumah minimalis 2 lantai type 36


Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 Apakah semua anak-anak Anda sudah pergi ke perguruan tinggi? Apakah Anda muak mendengar tentang krisis perumahan global? Anda mungkin ingin berhemat rumah Anda untuk menghemat biaya jika jawabannya adalah ya untuk pertanyaan-pertanyaan. Salah satu yang termurah dan tercepat cara untuk pergi tentang itu adalah dengan membangun rumah Anda sendiri. Do It Yourself rumah Flat Pack adalah pilihan yang baik karena: 1) Anda dapat membangun dengan cepat 2) ada banyak model di luar sana yang berkualitas tinggi dan hemat energi, dan 3) Anda dapat membangun mereka di sebagian kecil dari waktu Anda akan membangun rumah tradisional.

Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 terbaru

Sebagai soal fakta, jika Anda tinggal di Inggris, ada seorang insinyur yang tinggal di sana yang merancang sebuah rumah di mana bagian terbesar dari itu dapat dirakit dalam waktu sekitar empat jam. Menurut Dr Mike Page, insinyur yang merancang, itu adalah sebagai mudah untuk menempatkan bersama-sama sebagai sebuah rak buku IKEA. Bahkan tidak ada sebanyak perakitan seperti yang Anda akan melihat dalam kit paket datar biasa karena ketika pelanggan memesan kit rumah prefabrikasi, mereka mendapatkan produk jadi. Semua yang perlu dilakukan akan menambahkan furniture paket datar, debu tangan Anda dari, dan Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 Anda sudah selesai. Voila! Layak Huni Rumah!

The Cube QB2 Rumah

Anda dapat membeli paket rumah datar antara rentang dari £ 10.500 sampai £ 47.000. The QB2 cube house, seperti yang disebut, adalah sekitar 10 ft tinggi dan 13 kaki lebar dan memungkinkan dua orang untuk tidur dengan nyaman. Juga penting, bangunan tidak memerlukan tindakan apapun oleh komisi perencanaan karena hanya 10 ft tinggi. Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 Anda dapat melihat bagaimana merancang jenius Dr Halaman datang ke dalam bermain ketika Anda melihat langkah-langkah penghematan space yang tergabung dalam gedung yang membuatnya banyak roomier daripada rumah dengan ukuran yang sama.

Hebatnya, kubus QB2 mampu memberikan rencana lantai sepenuhnya fungsional dan nyaman dalam desain yang kompak. Hal ini dicapai dengan menggabungkan fitur di rumah seperti menggunakan rak buku kokoh sebagai landasan untuk satu set mini-spiral tangga. Jika Anda membeli QB2, komponen berikut akan cocok di rumah Anda:

  1. Sebuah kamar tidur dengan tempat tidur ganda yang besar.
  2. Sebuah kamar mandi dapur besar dengan wastafel, toilet dan mandi berukuran penuh.
  3. Sebuah meja makan yang mengkonversi menjadi sofa itu.
  4. Sebuah kompor dan kulkas besar dan sangat fungsional.
  5. Peralatan untuk menyertakan TV dan mesin cuci.
  6. Sebuah pemulihan panas sistem HVAC Mekanikal dan lampu rendah energi.

Pilihan Untuk Desain rumah minimalis 2 lantai type 36

Shell dari QB2 dapat didirikan dalam waktu sekitar empat jam, tetapi membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menambahkan bagian lain dari rumah seperti dapur. Ada pilihan untuk membangun kubus rumah sendiri untuk sekitar £ 9.495, atau membiarkan Bolton Bangunan membangun untuk Anda untuk £ 10,305.00. Model dasar ini mencakup langit-langit dan lantai balok, pondasi dan dinding kancing.

Sebuah opsi tambahan biaya sekitar £ 27.208 dan akan memberikan dinding terisolasi, penutup atap dan lantai dan langit-langit. Ini juga memiliki dinding dengan lapisan birch dalam diri mereka.

Home Decorating Tips Untuk DIY Anda

Anda akan perlu pendekatan dekorasi rumah untuk rumah kecil ini sedikit berbeda dari sebuah rumah berukuran biasa karena jika Anda tidak, hal-hal yang dapat melihat penuh sesak. Misalnya, beberapa penggunaan cerdas ruang akan menggambarkan kamar Denah rumah minimalis type 36 dengan menggantung Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 nice set tirai pada pipa listrik batang tirai untuk sentuhan murah dan menarik untuk rumah kecil Anda.

Homebuyers yang ingin berhemat rumah mereka akan melakukannya dengan baik untuk memeriksa perusahaan-perusahaan lokal mereka yang menyediakan rumah pak kecil DIY datar seperti rumah QB2 kubus. Setelah rumah dirakit, dan Anda mulai hidup di dalamnya, Anda akan takjub melihat bagaimana mereka mengambil keuntungan dari desain rekayasa untuk menyediakan rumah trendi dan modern yang merupakan kenikmatan untuk tinggal masuk

Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 Patrick O'Reilly adalah seorang penulis lepas yang telah dibangun beberapa kit rumah prefabrikasi sebagai hobi. Dia juga telah menggunakan gaya minimalis rumah dekorasi untuk DIY kit pack datar rumahnya sendiri. Dia sangat bangga dengan yang terakhir proyek dekorasi rumah yang dia lakukan yang terlibat membebaskan ruang lantai dengan menempatkan geser, pintu gudang kayu di kamar tidurnya tamu.

Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.