Gambar desain dapur

Gambar desain dapur

Gambar desain dapur Sebuah rumah terbuat dari dinding dan balok, Sebuah rumah dibangun dengan Cinta dan Mimpi.

Rumah mungkin di mana jantung, tetapi sebagai "Heart of Home" dapur menyediakan lebih dari ruang fungsional untuk memasak. Ini adalah tempat berkumpulnya keluarga dan teman-teman. Sebuah makanan ringan berhenti 24 jam. Gambar desain dapur Sebuah pos perdagangan ide, resep, gosip, bahkan secangkir gula sekarang dan kemudian. Sesekali, ruang kantor diperpanjang atau ruang belajar sekolah (PR atau Sekolah Proyek). Wishes atau Kekhawatiran, Delights atau Dilema, kemungkinan semua dibahas pada satu waktu atau lain di dapur. Untuk semua alasan ini, Dapur telah menjadi pusat rumah kita.

Anda tetap aktif dan sehat bagi jantung Anda sendiri, jadi apa tentang hati rumah Anda?

Dengan ekonomi membuat kembali (lambat, lambat pulang), makeover dapur tidak harus dilakukan untuk ekstrem. Mengingat semua peran penting dapur Anda menyediakan untuk keluarga Anda, maka bagaimana Anda harus mengurusnya?

Sama seperti memulai sesuatu yang baru untuk kesehatan Anda sendiri, perubahan kecil memiliki efek besar.

Gambar desain dekorasi dapur idaman

Jadi mari kita mulai. Hati yang bersih adalah hati yang sehat. Sama dengan dapur Anda. Membersihkan kekacauan. Tentukan apa yang penting dan digunakan secara teratur, segala sesuatu yang lain menyingkirkan. Ini adalah langkah yang sangat sulit bagi beberapa. Emosi, kenangan dan ide-ide tentang apa yang mungkin diperlukan sering mendapatkan di jalan. (Apakah Anda benar-benar membutuhkan 5 sirip pancake? Anda hanya memiliki 2 tangan) Untuk hal-hal yang hanya tidak dapat berpisah dengan, pak mereka keluar Gambar desain dapur dari dapur sampai mereka menemukan alasan untuk kembali. De-cluttering dan menjaga segala sesuatu di tempat itu adalah waktu dan memakan energi pada awalnya, tetapi akan menjadi bentuk terapi.

Selanjutnya, tidak ada yang merasa lebih baik daripada menghirup udara segar. OK, selama musim dingin di tempat dingin, tidak selalu ide yang baik untuk jendela yang terbuka. (Terutama pada -15 atau -20) Tanaman indoor membawa luar masuk Sebuah taman wadah kecil dengan bumbu aromatik membawa aroma luar masuk Hanging tanaman dari langit-langit atau di rak-rak dengan jendela akan melembutkan tampilan dapur Anda. Jangan lupa, tanaman alami membersihkan udara untuk kita.

Borders adalah cara lain untuk memecah ruangan. Kertas dinding perbatasan adalah cara cepat dan mudah untuk menambahkan warna dan desain. Jangan takut untuk bereksperimen sedikit. Kertas dinding perbatasan tidak hanya untuk dinding Gambar desain dapur sudut dekat langit-langit lagi. Kursi tinggi kereta api, di bawah lemari, atau 2/3 up dinding, Anda hanya batas adalah Anda. Jika Anda punya waktu, menggunakan stensil dan cat, Anda dapat membuat jenis yang benar-benar pribadi perbatasan. Jika Anda berguna dan memiliki alat, mahkota dan kursi rel menambahkan keanggunan ke setiap ruangan.

Berbekal obeng, hardware kabinet merupakan upgrade mudah yang terlihat mahal. Dengan semua gaya baru kabinet perangkat keras yang tersedia, mengubah tampilan dapur Anda akan menjadi hampir usaha. Beberapa teman bahkan mungkin berpikir lemari digantikan.

Mari kita mencerahkan keadaan. Sebuah lapisan cat baru dapat mengubah seluruh tampilan. Memilih warna terang akan membuat ruangan tampak terbuka dan roomier. Warna yang kaya dalam memberikan kontras yang lebih baik tetapi juga menyerap cahaya memberikan nuansa hangat meskipun gelap. Netral membawa keseimbangan ke kamar dan indera.

Hari ini pilihan pencahayaan telah memberikan pilihan baru untuk dapur. Bawah dan di atas pencahayaan kabinet, dapat lampu, bahkan switch telah berubah. Apakah bekerja atau menghibur, seseorang dapat mengatur suasana hati dengan flip dari switch. Mengapa menderita dengan lampu membosankan ketika perlengkapan saat ini menawarkan begitu banyak variasi dalam gaya dan kemampuan pencahayaan.

Banyak lantai dapur mungkin telah melihat hari yang lebih baik. Anak-anak, hewan, pesta, tumpahan dan daftar bisa terus berjalan. Karpet dapat menambahkan warna dan desain untuk apa yang mungkin telah menjadi sedikit usang. Karpet pelari turun rute yang sering digunakan dapat menyembunyikan tanda keausan dengan kelas. Area karpet di bawah meja adalah cara halus untuk mendefinisikan ruang yang terpisah. (Catatan: Luas karpet yang digunakan di bawah Gambar desain dapur meja harus cukup besar untuk memasukkan kursi ketika benar-benar ditarik keluar.)

Jika Anda mendapatkan sedikit terjebak untuk ide-ide, membolak-balik majalah, halaman web atau iklan. Memilih item yang menarik bagi Anda bahkan jika ide-ide keseluruhan tidak. Anda mungkin tidak menyukai lemari dalam gambar tapi cinta percikan kembali. Benci tapi cinta dapur karpet. Jika Anda suka warna cat dalam gambar, bawa ke toko cat lokal Anda dan mereka dapat mencocokkannya (saya benar-benar cocok dengan warna dari foto untuk klien.).

Seperti halnya proyek renovasi, kepribadian adalah kunci untuk sukses besar. Biarkan Anda bersinar. Anda tidak pernah tahu, suatu hari Anda mungkin menjadi orang yang membantu orang lain dengan ide-ide mereka. Kebanyakan dari semua memiliki Fun!!

Gambar desain dapur Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda memerlukan bantuan atau tidak punya waktu, bantuan hanya panggilan jauhnya. Saya dapat membantu mengevaluasi apa yang perlu dilakukan, maka daftar pilihan untuk mendapatkan pekerjaan selesai. (Oleh para profesional yang benar jika diperlukan) Kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun untuk klien hemat kami, menghilangkan kecemasan bahwa tukang tidak akan menyebabkan kerusakan lebih dari perbaikan. Ikuti kami di Facebook, John Sesnka and Sons Inc.

Gambar desain dapur diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Gambar desain dapur ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Gambar desain dapur ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.