Desain rumah minimalis (Interior ruangan)

Desain rumah minimalis


Desain rumah minimalis Selama beberapa tahun terakhir saya telah melihat munculnya tren baru yang disebut 'lifestyling'. Lifestyling meliputi berbagai elemen pada hidup ramah, mewah dan mengesankan menghibur, arsitektur, desain rumah, dan tips tentang tempat untuk hidup nyaman di ruang besar dan kecil, dengan sedikit usaha atau kekacauan dari yang Anda bayangkan. Bahkan, kecenderungan ini telah secara efektif mengaburkan garis judul tradisional dan profesi. Ide-ide baru dan inspirasi baru telah menciptakan penjualan baru untuk lagu lebih dari 70 juta dolar untuk satu perusahaan besar Desain rumah minimalis.

Tapi belum ide yang baik untuk hidup selalu di sekitar? Jawabannya adalah ya. Tentu saja ada orang-orang di masa lalu yang berbagi tips dan ide-ide melalui buku-buku dan artikel majalah tentang bagaimana untuk menghibur, atau membuat resep khusus, mereka sebagian Foto rumah minimalis type 36 besar terfokus pada satu area. Guru lifestyling membantu Anda menangkap semua potongan dan menempatkan mereka bersama-sama anggun dan cepat. Secara kolektif, mereka mempromosikan ide-ide tentang hidup, menghibur, dekorasi, berkebun, fashion dan desain. Fokus dari beberapa ide yang glamor sementara yang lain jauh lebih praktis. Bahkan, Desain rumah minimalis beberapa ide yang tidak benar-benar "baru" sama sekali, informasi hanya diregenerasi dengan twist. Hari ini, buku lifestyling berisi gambaran yang lengkap. Tambahkan ke bahwa aspek kenyamanan. Kita bisa mendapatkan banyak ide-ide dalam artikel, buku, website, TV dan video. Dukungan produk dan jalur khusus juga tersedia untuk top Lifestylists. Dapatkah Anda melihat mengapa peluang tidak terbatas?

Siapa Lifestylists Desain rumah minimalis?


Anda juga mungkin akrab Desain rumah minimalis dengan Lifestylists lain seperti Susie Coelho, Carolyne Roehm, Sheila Bridges, Katie Brown dan Colin Cowie untuk nama beberapa. Lifestylists ini adalah mantan model fashion dan pemilik bisnis, desainer interior atau furniture, katering atau perencana acara. Apapun latar belakang mereka, ide-ide dan informasi berkontribusi dengan cara besar untuk industri baru. Dalam era ketika makanan cepat saji dan kecepatan tertinggi pemerintahan cepat, dan etiket dan pihak resmi telah jatuh, mereka telah membawa ide pekerjaan rumah tangga dan luar biasa menghibur kembali ke gaya.

Berdiri dalam tren terbukti

Desain rumah minimalis Semua ide-ide yang tidak sempurna untuk semua orang. Dalam dunia di mana kita merangkul keragaman dan kontribusi individu, tidak ada keraguan bahwa tanaman saat Lifestylists dapat berdiri beberapa ide. Kita semua menjadi dikondisikan untuk menerima sejumlah besar informasi pada satu waktu. Pikirkan tentang bagaimana konsumen mungkin mempertanyakan nilai sebuah buku masak dengan resep hanya lebih dari satu buku yang menjelaskan bagaimana untuk berbelanja, menyiapkan, melayani, menghias dan menghibur semua dalam satu buku. Mana yang menurut Anda mungkin menangkap lebih menarik? Apakah layanan Anda seperti menarik?

Apakah Anda memanfaatkan tren Desain rumah minimalis ini?


Kita semua bersalah karena fokus pada kompetensi inti kami. Sama sekali tidak ada yang salah dengan itu. Tapi setelah Anda menjadi efisien atau memperoleh status ahli dalam satu bidang, saatnya untuk memperluas penawaran Anda. Jika Anda ingin memperluas penawaran Anda dengan memutar apa yang Anda lakukan menjadi merek gaya hidup - berpikir besar dan berpikir secara berbeda. Berpikir diri sebagai merek lengkap berguna untuk Anda, klien Anda, Desain rumah minimalis dan pendapatan Anda saat ini.

Lihatlah cara Anda secara alami dan mudah dapat memperluas apa yang Anda lakukan. Sebagai contoh, saya menyewa katering baru untuk menyediakan makanan untuk mandi saya melempar. Itu akan membuat hidup saya jauh lebih mudah jika ia telah menawarkan untuk menyediakan layanan event-perencanaan yang lengkap juga. Ini merupakan perluasan alami. Bahkan Jika dia tidak tahu apa-apa tentang perencanaan peristiwa-peristiwa atau Desain rumah minimalis tidak memiliki staf untuk melakukannya ia dapat dengan mudah bekerjasama dengan event perencana yang melakukan.

Naik tren memerlukan cara berpikir yang berbeda. Katering tidak hanya menyediakan makanan, mereka menjadi konsultan dalam menghibur. Dekorator tidak hanya menghias, mereka gaya ruang di sekitar gaya hidup.

Anda dapat melakukannya juga?

  • Tentu saja Anda bisa! Mulailah di mana Anda berada dengan apa yang Anda miliki.
  • Mencatat tren baru dan berpikir tentang apa yang pujian layanan Anda saat ini;
  • Pikirkan tentang bagaimana membuat kehidupan klien Anda lebih mudah dengan menyediakan lebih banyak ide, nilai dan bantuan dalam melaksanakan ide-ide tersebut. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu yang berbeda, mencari informasi dan Desain rumah minimalis belajar, atau
  • Tim dengan profesional lain yang menambah sesuatu yang gratis ke layanan inti Anda;
  • Reinvent judul Anda untuk mencocokkan penawaran layanan baru;
  • Mendidik klien Anda dengan informasi yang Anda miliki, tetapi belum digunakan dan;
  • Berusaha untuk memberikan sesuatu yang unik di pasar Anda. 
 
Desain rumah minimalis Kecuali Anda telah dibawa pergi ke sebuah pulau tanpa akses Internet TV, atau koran, Anda tidak bisa lepas dari ide-ide dan publisitas yang dihasilkan oleh Ibu Martha Stewart. Hands down, Martha adalah Lifestylist paling terkenal di luar sana. Apapun Anda mengambil gayanya, atau di mana karirnya saat ini dipimpin, ia telah menciptakan sebuah industri multi-juta dolar untuk dirinya sendiri.

Desain rumah minimalis (Interior ruangan) diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Desain rumah minimalis (Interior ruangan) ini, anda bisa mengunjungi kategori ,, untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Desain rumah minimalis (Interior ruangan) ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.