Desain ruang dapur

Desain ruang dapur


Desain ruang dapur Dengan kecepatan sangat tinggi di mana kita menjalani hidup kita hari ini, yang memiliki waktu untuk mencuci piring? Konfigurasi ini juga dapat menjadi pertimbangan ketika standar 60cm pencuci piring tidak memadai, sebagai dua 45cm model pada dasarnya menyediakan Anda dengan lebar 90cm pencuci piring. Kebanyakan orang akan menganggap mesin cuci piring sebagai salah satu peralatan yang paling berguna di dapur modern. Ada berbagai Gambar desain dapur pilihan yang tersedia untuk memenuhi sebagian besar anggaran, kendala ruang dan jalan Desain ruang dapur:

Pilihan Desain ruang dapur

Untuk dapur ruang dan / atau anggaran terbatas, model ramping lebar 45cm adalah pilihan yang layak. Tergantung pada ukuran rumah tangga, dan seberapa sering makan besar disiapkan, pencuci piring kecil harus hanya tentang mengatasi dengan keluarga dua yang menghibur sesekali. Jika kapasitas yang lebih dibutuhkan desainer dapur Anda dapat menentukan dua ini untuk melayani kebutuhan keluarga yang lebih besar.

Alternatif lain adalah tentu saja lebih standar 60cm Model lebar yang mudah harus menyediakan kebutuhan keluarga empat. Pencuci piring yang baik saat ini sangat efisien dan biasanya mencakup siklus lingkungan yang, sementara lebih pendek, masih membersihkan kotor sedikit peralatannya, gelas dan sendok garpu dengan mudah. Siklus yang lebih pendek juga membuatnya praktis untuk melakukan lebih dari satu beban, asalkan Anda senang Desain ruang dapur untuk mengatasi wastafel penuh piring kotor sampai saat itu. Alternatif pilihan akan situs pencuci piring di ruang utilitas terpisah di mana piring kotor dapat disembunyikan dari pandangan, terutama berguna dalam ruang dapur / hidup / makan terbuka rumah modern saat ini. Namun kompromi penempatan mesin cuci piring di utilitas yang bertentangan dengan dapur utama akan melibatkan lebih dari sebuah perjalanan antara dua ruang saat bongkar muat, ini adalah pilihan untuk berdiskusi dengan desainer dapur Anda. Untuk dapur mewah besar digunakan oleh keluarga besar, dua ukuran mesin pencuci piring penuh dapat ditentukan.

Kedua ukuran di atas mesin pencuci piring datang dalam tiga konfigurasi yang berbeda: berdiri bebas, semi-terpadu atau terintegrasi. Freestanding adalah versi Desain ruang dapur biaya yang paling efektif dan terintegrasi lebih mahal. Model berdiri bebas yang terbaik digunakan dalam ruang utilitas terpisah atau di mana anggaran merupakan kendala karena mereka cenderung besar dan sedap dipandang. Model semi-terintegrasi pada dasarnya berarti bahwa meskipun bagian depan mesin cuci piring memiliki pintu perabotan dapur terintegrasi, panel kontrol masih terlihat di bagian atas. Ini bekerja dengan baik jika ada laci Desain ruang dapur dari ketinggian yang sama kedua sisi mesin cuci piring dan dengan demikian garis visual yang dilakukan melalui.

Model terintegrasi merupakan pilihan terbaik dari perspektif desain dapur dan memberi Anda bahwa tersembunyi, minimal dan bersahaja finish. Mesin cuci piring benar-benar tersembunyi di balik ketinggian dapur pintu furniture lengkap dan dengan demikian dapat dibedakan dari pintu lemari lainnya. Hanya pegangan horisontal di bagian atas mengisyaratkan bahwa ada drop down pintu, tetapi jika Anda memilih untuk pegangan tersembunyi handle rail system (strip tersembunyi di bagian atas setiap pintu yang memungkinkan untuk dibuka tanpa pegangan) efeknya bahkan kurang jelas. Beberapa merek alat mewah high-end juga telah memperkenalkan pencuci piring diri membuka, yang memungkinkan desain dapur sepenuhnya handless bila dikombinasikan dengan pembukaan sentuh pada semua unit dapur lainnya.

Pilihan lain yang sering dilupakan adalah laci pencuci piring 60cm, yang, seperti namanya, adalah menarik keluar laci yang menaungi mesin cuci piring. Ini bisa menjadi baik dalam pengaturan tunggal atau ganda. Keuntungan dari desain ini adalah Desain ruang dapur bahwa lebih mudah untuk memuat dan membongkar, karena Anda tidak perlu membungkuk sebanyak. Hal ini juga memberikan fleksibilitas yang lebih besar di mana ia dapat berada di dalam dapur. Pastikan untuk memilih merek premium jika Anda bisa karena mereka cenderung lebih handal. Baru-baru ini ketergantungan mereka telah membaik sebagai ruang untuk popularitas mereka di masa depan meningkat. Kapasitas berkurang dari desain ini juga menjadi pertimbangan dan itu adalah umum bagi seorang desainer dapur untuk menentukan dua laci pencuci piring sebagai hasilnya. Dan jika Anda adalah keluarga besar ada lebih luas 90cm versi yang tersedia.

Putusan Desain ruang dapur

Desain ruang dapur Ketika datang untuk memilih mesin pencuci piring pilihan banyak dan beragam. Selalu memilih yang terbaik yang Anda mampu sebagai nilai tertinggi harga yang lebih baik alat cenderung. Jika Anda memiliki ruang, jangan takut untuk menyesuaikan dua mesin pencuci piring di dapur Anda, itu akan menjadi manfaat nyata bagi keluarga besar dan orang-orang yang suka menghibur sering. Yang paling penting pastikan untuk situs mesin cuci piring sebagai dekat dengan titik air dan tempat sampah mungkin. Tidak ada yang lebih buruk daripada membilas piring di wastafel dan kemudian harus jorok menetes di dapur di jalan untuk mesin cuci piring. Akhirnya, biaya ekstra memilih untuk model terintegrasi benar-benar layak, terutama jika Anda ingin mencapai minimal, mewah dan high-end merasa untuk dapur Anda.

Desain ruang dapur diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Desain ruang dapur ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Desain ruang dapur ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.