Desain rumah minimalis modern type 36

Desain rumah minimalis modern type 36

Desain rumah minimalis modern type 36 Meskipun sering dikutip bahwa "mata adalah jendela jiwa," dalam berbicara tentang rumah atau apartemen, seseorang mungkin aman mengatakan bahwa mereka adalah mata interior rumah itu. Dalam melihat dari luar, kita melihat sekilas mikrokosmos hidup. Dari dalam ke luar, kita melihat sebaliknya. Dari dunia kecil ke besar, dari keamanan dan kenyamanan dalam, kami rekan di lanskap pasti dan penasaran. Mungkin indah dengan bunga-bunga dan fauna yang subur, mungkin panorama sejalan dengan burung vista mata, mungkin menakutkan dalam pandangan beberapa interaksi mengganggu. Tapi, yang pasti, itu adalah sifat dan dunia pada umumnya. Hal ini, pada dasarnya, tidak diketahui, namun santun mungkin dangkal muncul. Kenyamanan dan keamanan kami terletak dalam parameter rumah kami. Ini adalah mikrokosmos kami, yang diciptakan oleh kami untuk set kita sendiri Desain rumah minimalis modern type 36 predilections dan preferensi. Hal ini sedikit, memerintahkan dunia kita.

Jendela menengahi antara lansekap luar dan dreamscape interior. Mereka membingkai pandangan kami, baik secara fisik maupun metaforis. Kita mungkin ingin mereka untuk menjadi tanpa rasa takut terbuka untuk eksterior seperti Phillip Johnson Glass House. Atau, Desain rumah minimalis modern type 36 kita mungkin keinginan mereka untuk memberikan vista lebih buram, sebagai Chareau Maison Verre (glass block) di Paris. Atau, kita mungkin sederhana dan lebih tradisional, menginginkan pembukaan, yang kemudian kita dapat sangat mengatur. Penutup jendela membuat "berkedip" mata, kadang-kadang terbuka, kadang tertutup, biasanya di antara. Yang penting untuk mengetahui di sini adalah bagaimana, tidak mengapa, mereka tampil seperti itu. Mereka adalah jembatan ke luar, selalu menengahi dan menyeimbangkan keluar dari masuk

Bagi pemilik rumah yang ingin pengungkapan penuh, yang ingin yang terbuka, lapang merasa, tirai harus pasti membingkai pembukaan. Desain rumah minimalis modern type 36 Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa mereka bahkan tidak diperlukan. Tapi, di sinilah kecerdikan dan perhatian terhadap detail meningkatkan dekorasi ruang atau dinding. Dilakukan dengan benar dan dengan proporsi dan skala jendela mereka mengelilingi, tirai meningkatkan tampilan. Pikirkan karya seni. Sebagian besar waktu, lukisan memiliki frame. Frame ini melayani tujuan penataan komposisi dalam; dengan demikian, itu adalah sumber penahanan. Mereka memisahkan dan menentukan batas-batas seni ke dinding. Demikian juga dengan jendela perawatan. Akibatnya, mereka adalah kelopak mata, baik terang-terangan mengekspos, kehalusan menginformasikan, atau keras melindungi pemirsa dari tampilan luar. Mereka membiarkan, mereka membiarkan keluar.

Desain rumah minimalis modern type 36

Dalam rumah modern, tirai tipis, tidak menutupi jendela, tetapi berbaring datar pada dinding bersebelahan nya, memberikan kerangka halus seksi. Sekali lagi, mereka melunakkan transisi antara luar dan masuk Biasanya ditempelkan pada tiang di atas kepala, lembaran mencambuk dengan angin, menggoda dengan Rumah minimalis lantai bawah. Diam-diam bersembunyi dalam mengungkapkan adalah nuansa surya, melindungi lembaran dan furnitur dari matahari. Kadang-kadang, panel samping ditetapkan untuk sisi lembaran, memperkuat rasa bingkai. Ini duet, tipis dan panel, Desain rumah minimalis modern type 36 sangat elegan pada jenis jendela. Kadang-kadang, apartemen modern memiliki serangkaian bersekongkol melawan jendela yang berhenti di tengah jalan pendek ke dinding. Dalam hal ini, nuansa roman yang jatuh ke atas ambang jendela yang paling efektif. Diatur dalam sepasang panel samping, nuansa menciptakan komposisi yang sempurna dalam bingkai jendela. Indah siap di bawah roman shade adalah salah roller buram atau buta kayu. Seperti Paul Hagar, Direktur Pemasaran catatan Hunter Douglas Blinds, "The buta kayu sangat efektif dalam gerakan mata seperti slat nya, dengan mampu sepenuhnya atau Desain rumah minimalis modern type 36 sebagian dekat. Jalusi efektif ini brilian dalam kemampuan multi-tasking." Di sini, horizontalitas besar pisau menetralkan vertikalitas kuat dari pembukaan jendela, memberikan tampilan baik skor.

Untuk jendela yang lebih tradisional, kombinasi dari perawatan mencapai framing yang tepat. Seperti tirai ini cenderung lebih berat dalam gaya, sangat penting bahwa mereka tetap anggun mengalir. Jika swags yang berlapis-lapis di atas swags, terlalu banyak yang terjadi, obfuscating pandangan. Terlalu berat, mereka mengingatkan salah satu gaun Victoria berlapis. Bila dibangun dengan benar dan proporsional, panel, lembaran, cornice / valances dari tirai ini mencapai Desain rumah minimalis modern type 36 penampilan yang lebih harmonis.

Jangan-jangan orang berpikir bahwa jendela perawatan terbatas pada panel kain dan kelambu tiang, pikirkan lagi. Logam, plester, kayu, kulit, kaca, ubin, cat, hanya beberapa bahan Desain rumah minimalis inventif sekarang digunakan untuk membuat penutup inventif. Untuk ruang keluarga di Florida, saya menggunakan cornice stainless steel sandblasted untuk rumah kapur lembaran hijau. Panel, warna flora pada eksterior jendela, membantu memecah dinding pembatas di antara keduanya. Dalam contoh lain, ubin logam dari berbagai selesai, seperti yang dari palet Desain rumah minimalis modern type 36 pelukis, yang digunakan sebagai cornice untuk rumah panel putih lembut, menciptakan penjajaran dari lembut untuk keras.

Empu Lori Hertzan, Hias Komposisi, menciptakan plester kelambu komposit untuk Konservatorium gaya Josef Hoffman. Menyerupai karya seni patung dalam penampilan nya, valances ini menyerupai bingkai Eli Wilner, dengan casing gambar itu menjadi sempurna menikah dengan seni. Untuk sebuah galeri masuk, kita disesuaikan pola geometris Ruhlmann yang Lori kemudian diciptakan pada cornice dicat putih. Dan, di dapur dengan jendela jendela kapal vintage, sebuah tirai kapal seperti dibangun untuk jatuh dari tiang pelaut datar ke bawah, dengan merilis pita dasi.

Sebagian besar artikel di atas membahas penampilan penutup jendela dari dalam. Tapi, bagaimana tirai membuat rumah atau bangunan terlihat dari luar, cari di? Untuk IMPei Silver Towers, arsitek tahu pentingnya bangunan fasad estetika. Untuk mencapai tampilan yang konsisten secara keseluruhan dari luar, Pei merancang tirai yang sama Desain rumah minimalis modern type 36 untuk digunakan di setiap apartemen. Terlihat harmonis ini pada dasarnya dicapai di rumah-rumah dengan menggunakan lapisan tambahan baik gorden, warna atau tirai yang erat memeluk jendela. Kemudian, desainer menggunakan jendela perawatan lain demi lapisan utama ini.

Sebagai mata House, jendela butuhkan dan bekerja terbaik dengan framing perangkat. Perawatan Drapery fisik dan estetis mencapai memberikan penampilan yang disempurnakan di dalam dan luar. Dalam aplikasi halus dan menggoda mereka, Desain rumah minimalis modern type 36 mereka memimpin pengunjung untuk perspektif yang lebih luas, membingkai pemandangan mereka. Dari eksterior, mereka mengundang dan memberikan wawasan menyambut ke pedalaman.

Desain rumah minimalis modern type 36 Jendela melayani beberapa tujuan di rumah. Mereka menyediakan preview apa yang berada di dalam, sekilas tidak diketahui. Akibatnya, mereka memandang visi apa yang ada di dalam rumah, dari luar dan dari dalam. Dengan demikian, mereka adalah fitur interior / arsitektur sangat penting. Ada beberapa cara di mana orang dapat meningkatkan aspek dekoratif dan fungsional mereka. Kami dapat membantu pemilik rumah dalam menciptakan mengundang pemandangan dan rincian menarik.

Desain rumah minimalis modern type 36 diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Desain rumah minimalis modern type 36 ini, anda bisa mengunjungi kategori , untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Desain rumah minimalis modern type 36 ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.