Kamar mandi minimalis

Kamar mandi minimalis


Kamar mandi minimalis Sejak penemuan walk-in shower, kami telah datang jauh. Satu dekade yang lalu Anda bisa membual tentang memiliki pancuran walk-in dan semua orang terkesan. Hari ini mereka memberitahu Anda 'Ya, Anda memiliki mandi, yang besar. Tapi apa jenis desain shower walk-in yang Anda miliki? ' Kamar mandi minimalis.

Hujan telah menjadi standar baru dalam desain kamar mandi modern. Yang penting tidak jika Anda memiliki satu atau tidak, tapi apa jenis desain itu, jika cocok ke kamar mandi Anda, bagaimana cara meningkatkan tampilan dan nuansa dari tempat. Sebagai perancang busana selalu bekerja untuk menciptakan revolusi mode baru, jadi jangan desainer magang menghabiskan banyak waktu memperbaiki, membuat mandi desain paling Kamar mandi minimalis ramping dan kreatif berjalan.

Anda tidak harus memiliki kamar mandi besar agar sesuai berjalan-in shower masuk Kami sudah menyiapkan Anda daftar top 5 walk-in shower desain yang sesuai dengan setiap kamar mandi, karena mereka cenderung memakan waktu kurang dari 2 meter persegi ruang. Tetapi di atas semua, mereka memiliki desain yang inovatif dan akan membebaskan Anda dari stres dengan hanya melihat mereka.

Kamar mandi minimalis Desk Top


Sederhana dan ramping, ini berjalan-in shower sangat ideal untuk hampir semua kamar mandi. Hal ini lebih kecil dari bak mandi dan sangat terjangkau. Mengambil mandi dengan Desk Top adalah pengalaman yang sangat terbuka dan gembira. Ini terbuat dari satu bagian dari kayu berkualitas, memberikan salah satu terbersih walk-in shower di pasar.

Sea Spiral

Jika Anda lebih suka mandi desain walk-in lebih tertutup dan memiliki sedikit lebih banyak ruang, maka Sea Spiral adalah pilihan yang cocok. Sebuah jendela bulat akan mengingatkan Anda berada di sebuah kapal, mencari di luar, dan dinding yang indah akan memberikan keintiman yang mungkin Anda inginkan di bawah kamar mandi. Sedikit pricy untuk saku, itu tetap akan memberi Anda kesempatan untuk mengalami kebebasan dari laut sebelum pergi ke tidur yang damai.

The Matrix

Beberapa walk-in shower desain terlihat seperti mereka datang dari sebuah film sci-fi - Matrix adalah salah satu yang terbaik di walk-in shower desain ini bergenre. Dengan mandi disesuaikan kepala Anda dapat kustom desain Anda sendiri pengalaman mandi setiap kali. Kamar mandi minimalis Keindahan desain ini adalah bahwa ia tampak keluar dari dunia ini dan pada saat yang sama biaya Anda satu meter persegi tunggal ruang. Sekarang tidak ada alasan Anda tidak memiliki ruang di kamar mandi Anda untuk menempatkan mandi masuk

The Rotor

Ingin desain kamar mandi yang teman Anda akan terkejut tentang? Berikut ini adalah The Rotor. Sepertinya rotor, bekerja seperti rotor, tapi itu adalah desain shower walk-in yang memunculkan pengalaman menggairahkan. Sementara mandi, rotor, baik, berputar mengirimkan spiral tetesan air di seluruh tubuh Anda. Hal ini digambarkan sebagai desain kamar mandi harus dimiliki untuk generasi muda.

Tahun 80-an

Di sisi lain, jika Anda masih muda di 80-an, Anda mungkin menikmati mengenang dekade terkenal saat mandi di kamar mandi desain berwarna-warni ini. Artistik membuatnya memberikan Anda sebuah pengalaman yang akan merangsang kreativitas Anda. Desain kamar mandi ini juga memberi Anda cukup ruang untuk menari dan bernyanyi, sehingga menambah sedikit Cyndi Lauper ke dalam campuran dan mulai hari menari dan menyanyi.

Shower kamar mandi minimalis

Mandi Anda perlu tempat yang tenang dari mana Anda dapat membersihkan kesulitan hari, serta kotoran. Pagi atau sore mandi Anda perlu membuat Anda merasa re-energized dan bersih. Salah satu cara terbaik untuk membuat waktu mandi Anda menonjol adalah menginstal kios-kios mandi daripada menyerah pada mode hujan terbuka. Jadi, apa warung ini membawa ke kamar mandi Anda?

Kios-kios mandi Lindungi Kamar Mandi Anda dari Kerusakan yang Tidak Perlu

Buka mandi adalah resep yang sempurna untuk air atau uap untuk melarikan diri ke dinding dan langit-langit. Setelah beberapa waktu, hal ini dapat mengakibatkan pertumbuhan jamur dan jamur yang berbahaya bagi dinding dan kesehatan Anda juga. Uap juga Kamar mandi minimalis dapat menemukan dirinya ke dalam kayu hadir dalam struktur, yang dapat melemahkan kamar mandi.

Hindari lantai Messy

Mandi terbuka memungkinkan air untuk berakhir seluruh lantai Anda, yang dapat dengan mudah menyebabkan kecelakaan. Kamar mandi minimalis Air juga dapat meresap ke bawah ubin atau lantai dan menyebabkan kerusakan yang tidak diinginkan yang mahal untuk memperbaiki. Inilah sebabnya mengapa Anda membutuhkan mandi kios karena mereka mencegah air tumpah lantai.

Dapatkan Kreatif!

Dengan sejumlah ide yang tersedia untuk menggunakan kamar mandi warung, Anda dapat menempatkan kreativitas Anda untuk menggunakan. Misalnya, Anda dapat menginstal panel mandi air deras atau mensimulasikan curah Desain kamar mandi sederhana hujan. Selain itu, Anda dapat memiliki jet air dari semua sisi kandang hanya untuk kesenangan Anda.

Memiliki sebuah kios juga memungkinkan Anda untuk memiliki mandi uap. Ini berarti Anda dapat memiliki spa pribadi di rumah Anda di samping apa-apa. Cara kios-kios yang dibuat berarti uap dapat mengisi kandang, memberikan Anda Kamar mandi minimalis manfaat yang hanya bisa sauna.

Ada berbagai kios-kios mandi untuk memilih dari. Ini berarti Anda bisa mendapatkan desain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sisi lain, jika Anda setelah melihat tertentu, Anda dapat pergi untuk kios kustom.

Tambahkan Sentuhan mewah untuk Kamar Mandi Anda

Bahan yang digunakan dalam pembuatan kios-kios mandi yang menarik dan tahan lama. Bahan-bahan ini termasuk akrilik, fiberglass, dan kaca tempered. Shower stall Anda akan terlihat besar dan melayani Anda selama Kamar mandi minimalis bertahun-tahun. Selain itu, Anda bisa menambahkan beberapa nilai ke rumah Anda, yang sangat berguna ketika Anda memutuskan untuk menjual rumah.

Tahukah Anda?

Kamar mandi minimalis Kondisi Anda dalam memainkan peran besar ketika saatnya tiba untuk menjual rumah Anda. Oleh karena itu, dengan kios-kios kamar mandi terpasang, Anda memiliki keuntungan lebih besar atas calon pembeli ketika datang ke negosiasi harga.

Kamar mandi minimalis diatas bersumber dari Images.google.com, Jika anda membutuhkan referensi lain selain Kamar mandi minimalis ini, anda bisa mengunjungi kategori untuk mendapatkan lebih banyak gambar terkait yang anda cari.

Disclaimer : Setiap konten, merek dagang, atau bahan lain yang Terdapat dalam setiap halaman blog ini (Tidak terkecuali juga pada post Kamar mandi minimalis ini ) bukan milik situs ini dan tetap hak cipta dari perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan dan Anda harus meminta persetujuan hukum untuk penggunaan bahan-bahan tersebut dari pemiliknya.